SpeedyFox 1.4.1

SpeedyFox 1.4.1

peforma firfox bagi pengguna internet berkoneksi lambat seperti saya sepertinya kurang memuaskan. ya… saya sebenarnya tadinya agak kesal dengan masalah koneksi internet pada komputer saya. namun saya tidak putus asa mencaritips tips ke mbah google. lalu saya temukan tips yang cukup menarik untuk mempercepat koneksi internet jika menggunakan browsing firefox. yaitu software gratisan speedyfox

speedyfox 1.4.1

speedyfox 1.4.1

speedy fox adalah software untuk Meningkatkan Firefox saat kita berinternet

setelah saya download sotwarenya saya pun langsung instal ke komputer

dan akhirnya….

koneksi internet saya ketika menggunakan firefox benar benar berkembang

berikut fitur software dari speedyfox:

* Tingkatkan Firefox startup dalam hingga 3 kali!

* Speed-up riwayat browsing

* Lebih cepat operasi dengan cookie

memang Mozilla Firefox adalah fitur software terbaik dan tercepat , tetapi dengan berlalunya waktu software ini pun cukup melambat.terkadang memerlukan banyak waktu untuk load ketika startup di komputer, kecepatan keseluruhan akan dilakukan, dan browsing Histories akan terlalu lambat. Ini adalah masalah yang sangat umum dan sebagian besar terjadi karena fragmentasi database.

SpeedyFox adalah software utilitas baru yang kecil dengan perbaikan masalah hanya dengan satu klik! Tampaknya sulit dipercaya tapi setelah Anda mengoptimalkan software Firefox dengan tool ini, Anda akan mendapatkan browsing internet yang anda inginkan. Anda akan merasakan 3 kali lebih cepat dari kecepatan startup, history browsing internet akan menjadi lebih cepat, dan melakukan operasi dengan cookie akan lebih cepat daripada sebelumnya.

Metode yang digunakan dalam software SpeedyFox 100% aman untuk profil Anda (misalnya bookmark, sandi, dll), ini didokumentasikan dengan baik dan diuji di banyak komputer.

klik link dibawah untuk download software

SpeedyFox 1.4.1

jangan lupa tambahkan masukan,kritikan,atau cacian dan makian🙂 .




    Tinggalkan Balasan

