gratis backlink dari page rank tinggi

gratis backlink dari page rank tinggi

hampir setiap blog pasti ingin memiliki pagerank tinggi. termasuk saya blog pemula yang belum dapet dapet pagerank 😦 . disamping ituΒ  saya bukanlah ahli SEO… bahkan bisa dibilang ‘blank’ kalo ada temen yang nanyain tentang SEO.

tapi klo saya tanya ke temen tentang mendapatkan pagerank rata-rata tipsnya yaitu berkomentar di blog orang,atau tukeran link atau backlink dengan blog yang berpagerank tinggi

terus Karena penasaran kemarin kemarin saya serch artikel di om google. dan akhirnya menemukan blog yang membahas tentang situs yang menyediakan backlink gratis. blog yang saya kunjungi tersbut sudah memiliki pagerank 2

dari pembahasan tersebut untuk mendapatkan backlink kita harus memasang baner yang telah merka sediakan

silahkan klik link di bawah untuk mendapatkan backlink gratis dan baner πŸ™‚




setelah mengklik baner diatas maka anda akan ditawarkan untuk memasang sript di blog anda dari masing-masing situs di atas.

Bila ada pengunjung blog anda yang memencet banner link tersebut secara otomatis akan membuat backlink ke situs tersebut.Β  selain itu situs situs di atas rata rata memiliki pagerank tinggi.

.semoga bermanfaat.


  1. Yogi prasetiya

    cara masang script/java script di wordpress gimana mas?

    mampir-mampir ke blog ane yee…

    http://kidzoom.wordpress.com/

  2. nice info πŸ˜€ menuju TKP

  3. jartczz

    nice………

  4. marzuki147

    keren bgt, langsung praktek ah.
    belajar backlink

  5. Thanks for the sharing…. I’ve been doing some of those but wasn’t quite sure what’s next πŸ™‚ now I know

  6. aqu juga mau donk…

  7. makasi infonya gan….

  8. mau tukeran link mas, linknya sudah saya pasang, silahkan cek di menu LINKS. mantepp banget artikelnya, thanks ya n langsung meluncur ke tkp nich…




Tinggalkan komentar